about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Tutorial Mengambil Artikel Pada Website Yang Domainya Telah Mati

Share it:

Selamat siang dan selamat beraktifitas, STASIUNTV.com kali ini akan memberikan sedikit ilmu yang tidak seberapa, tetapi penulis ingin memberikan sedikit cara dan tutorial bagaimana sih cara mengambil artikel pada domain yang telah koid atau mati. Nah disini bakalan kita bahas bagaimana cara mengambil artikel tersebut secara luas dan tuntas.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah pergi ke browser kesayangan anda. Apakah itu Google Atau Firefox Dan lain sebagainya.Disini penulis menggunakan browser google.com.

Setelah anda membuka browser kesayangan anda silahkan mulai pencarian hal yang pertama sekali anda lakukan setelah membuka web google.com adalah ketik pada menu pencarian di google atau menuju link berikut https://www.expireddomains.net/,


langkah berikutnya silahkan kalian menuju menu deleted domains, setelah anda menuju link tersebut maka akan muncul list domain, .com,.net,.org dan lain sebagainya.

tahap selanjutnya pilihlah domain yang ingin anda lihat, disini saya akan lari ke .com, setelah anda klik pada .com maka akan keluar beberapa list domain yang sudah mati atau koid.


langsung saja kalian ketikan kata kunci domain atau keyword domain yang kalian ingin cari tahu dan mengambil artikel dari domain yang sudah mati tersebut, contoh saya disini menggunakan keyword " indo " kemudian tekan enter, tunggu sejenak maka akan keluar semua list yang ada keyword " indo ". Setelah itu pilih dan copy salah satu domain tersebut.


setelah anda copy domain tersebut, pastikan domain tersebut sudah mati atau memang benar-benar mati. silahkan cek di google.com pastekan domain. jika benar-benar mati maka anda bisa melanjutkanya ke tahap berikutnya.

setelah copy domain yang sudah benar-benar mati atau koid, silahkan anda buka website atau situs https://archive.org/ 

sekarang anda pastekan domain yang sudah kalian copy sebelumnya atau domain yang telah mati tadi. maka jika sudah kalian pastekan nantinya akan muncul tanggal postingan dan tahun rilis



scroll arah kursor anda kebawah dan dibawah ada tanggal dan bulan rilis artikel dan pilihlah tanggal yang ada bulatan warna biru.


selanjutnya klik pada tanggal yang bewarna biru tersebut makan akan tampil halaman website atau blog, dan tahap terakhir anda bisa melihat isi blog dan konten yang ada pada website yang domainya sudah mati atau koid.

mungkin artikel di atas dapat bermanfaat bagi penulis dan pembaca, jika dapat membantu silahkan berikan komentar anda sertakan website anda karna penulis juga akan mengunjungi website atau blog anda. Semoga Bermanfaat.


Share it:

TDP

Tutorial

Post A Comment: