about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

CARA Meningkatkan Pendapatan Adsense Menggunakan Hotspot Shield Work 100% Update 2017

Share it:
STASIUNTV.com - Pada Artikel Kali Ini Penulis Akan Memberikan Trik Atau Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Menggunakan Hotspot Shield. Saya Juga Sering Menggunakan HotspotShield Sebagai Tukar Menukar Ip Dan Negara. Gunanya Hanya Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda. Pertama Sekali Anda Harus Download Software HotspotShield Versi Berapa Saja. Yang Sudah Punya Syukur. Setelah Selesai Mendownload silahkan Buka Dan Lakukan Installasi Seperti Biasa Menginstal Software Di PC atau Laptop Anda.

Apabila kalian belum mempunyai softwarenya silahkan kalian download di http://google.com :). Hasil Mungkin Bisa Seperti SS di atas Real Nyata Tanpa Rekayasa.

1. Setelah kalian Install Aplikasi HotspotShield Maka akan terlihat pada pojok kanan bawah di bagian tanggal dan pengaturan waktu disana ada logo software hotspotshield yang kalian install tadi.
2. langkah selanjutnya klik pada icon hotspotshield tersebut.
3. kemudian ubah lah menjadi negara mana saja yang kamu mau, contoh saya menggunakan negara USA, Setelah melakukan pemilihan negara automatis IP anda akan terubah menjadi ip USA.
4. buka web atau blog kamu.
5. terakhir tinggal klik iklan sesuka hatimu, diperlukan kesabaran untuk mencapai suatu tujuan. :)
6. ingat setiap 2x klik atau 3x klik di harapkan mengubah negara anda yang tadinya USA menjadi Negara Lain.

Mungkin cukup sekian artikel dari saya. semoga bermanfaat, sertakan komentar anda dan silhkan berikan tanggapan baik jika tutorial dari saya manjur :).
Share it:

Adsense

TDP

Post A Comment: