about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Cara Jitu Mengatasi SPAM KLIK Iklan Adsense

Share it:

Selamat Datang Kembali di blog sederhana ini. Postingan kali ini admin akan membahas tentang cara menghindari SPAM klik pada iklan adsense Milik anda, bagaimana caranya ?. nah disini sekedar informasi saja, Saya akan menjelaskan dan memberikan solusi bagi yang sering kenak SPAM klik, Gunanya saya share artikel ini untuk para blogger sekalian. Dimana Penghasilan Sudah Meluap dan banyak Ketika Kenak SPAM Klik pastinya sakit. Karna Bisa saja Ancaman pertama dan resiko dan tanggapan Oleh pihak Google Adsense yaitu :

1. Adanya Pemberhentian Iklan Yang tayang pada blog anda, Akibat Spam Ini tadi Iklan Adsense Yang tadinya tayang di blog anda sekarang tidak tayang di karenakan anda sedang dalam pantauan Google Adsen, Kenapa begitu ? nah penyebabnya karna adanya SPAM klik tadi yang di lakukan oleh pihak yang mungkin iri atau sirik dengan blog agan-agan sekalian.

2. Setelah  teguran pertama di berikan dan sudah berakhir masa peneguran maka iklan di blog anda automatis akan aktif kembali seperti mana sebelumnya aktif dan akan menghasilkan earning kembali. Tetapi jika ada lagi orang yang sirik melakukan spam Klik kepada blog agan lagi. maka alamat dan sungguh sangat di sayangkan Akun Adsense Anda akan di suspen atau di banned secara permanen. Sakit Bukan ? iya sakit, karna Adsense Full approve Susah untuk di buat, Kena Banned Bagaimana sakitnya. ? nah itu pikirkan sendiri.

jadi saran dari saya untuk menghindari spam klik pada blog anda anda bisa langsung menggunakan trik dan tips yang sudah saya pakai sendiri awalnya saya tidak percaya karna ini dapat dari tetangga sebelah. Silahkan di coba dan di terapkan pada blog anda. Insyaallah Pasti yang namanya SPAM akan tidak bisa bekerja setelah anda mengikuti tutorial dari saya.

Oke langsung saja kita menuju langkah-langkah supaya terhindar dari spam klik adsense.

  • Langkah pertama, Kalian masuk terlebih dahulu ke blogger Lalu pergi ke Tema/pilih template, pergi ke Edit HTML, lalu cari kode </head>
  • Langkah kedua, jika kalian sudah berada diedit HTML Kalian klik pada keyboard kalian CTRL+F, tulis </head>, Kalian Copy JavaScript kode dibawah ! dan taruh diatas </head>
  • Selanjutnya Anda Bisa Copy Kode Di bawah ini 
"<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/>
&lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;"

Oke Untuk Sekedar biar tidak salah jangan pakai tanda petik " Mohon di buang saat pemasangan kode ini di dalam blog template anda. Setelah anda copy dan pastekan di atas kode </head> setelah itu klik Save.

Selesai.. Mungkin itu saja artikel dari saya silahkan anda coba sendiri. Insyaallah berkah Jangan Lupa Berikan Komen Anda dan Share Artikel ini.




Share it:

Adsense

seo

TDP

Post A Comment: