about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Pingin Jalan-Jalan Dan Hotel ? Mikir Budget ? Traveloka.com Solusinya

Share it:
Sekilas Tentang Traveloka : Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di indonesia. Traveloka juga memiliki basis operasional di jakarta. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry unardi, Derianto Kusuma, Dan albert itu pada awal konsep traveloka berfungsi sebagai mesin pencari dan untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 traveloka kemudian mengubah situs reservasi tiket pesawat dimana pengguna dapat melakukan pemesanan di situs resminya. 

Pada bulan maret 2014, Ferry unardi menyatakan bahawa traveloka akan segera masuk ke bisinis revervasi kamar hotel. Dan pada bulan juli 2014 jasa pemesanan hotel telah tersedia di situs traveloka.com.

Selain itu traveloka juga perusahaan teknologi terkemuka di indonesia yang menyediakan layanan pencarian dan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. Dengan teknologi traveloka, kita bisa dapat menemukan rute penerbangan dan hotel terbaik secara cepat dan aman dengan harga terjangkau murah tanpa ada biaya tambahan apapun. Traveloka juga beralamatkan :

Kantor Jakarta, 
Wisma 77 Tower 1, 7th floor
Jl. S. parman Kav.77
jakarta 11410
Indonesia

Wisma 77 Tower 2, 21st floor
Jl. S. Parman Kav.77
Jakarta 11410
Indonesia

Berikut saya lampirkan contac dan email dari perusahaan traveloka :

Indonesia : 0804-1500-308
Singapura : +65-3157-1471
Malaysia : +60-15-4840-9469
Thailand : +66-2-118-5400

Email : cs@traveloka.com

Selain Itu traveloka juga memiliki Syarat dan Ketentuan yang seharusnya di pahami oleh para pelanggan setia traveloka.com.

Melalui situs Traveloka, Menyediakan platfrom online sehingga anda dapat dengan mudah menelusuru berbagai jenis maskapai penerbangan atau akomodasi sementara dan penginapan (sebagaimana berlaku), dan membuat reservasi ( layanan ). Pengguna atau pelanggan traveloka juga bisa membuat pesanan layanan yang disediakan di hotel, maskapai penerbangan atau penyedia layanan lain ( vendor ).

Traveloka selalu memberikan pesanan yang terbaik, jika anda memesan tiket dan hotel melalui traveloka di jamin tidak bakalan ada yang namanya arti penyesalan. Dikarenakan traveloka hanya menampilkan Penginapan Dan Hotel Terbaik untuk anda. Dan di traveloka anda bisa memilih hotel atau penginapan yang terbaik yang di sediakan oleh pihak perusahaan traveloka.com

Pada bulan november 2012 perusahaan traveloka mengumumkan investasinya pada tahap awal oleh east venture. Dan pada bulan september 2013 perusahaan traveloka mengumumkan investasi Seri A oleh Global Founders Capital. Dana Dari Investasi Digunakan Untuk Membagun Layanan Baru Seperti Pemesanan hotel dan paket wisata.

Para pendiri traveloka adalah para praktisi teknologi informasi yang kembali dari amerika serikat ke indonesia antara lain :

Derianto kusuma, lulusan Universitas Stanford Sebelumnya  Bekerja sebagai software engineer senior Linked in silicon valley. Wow
Ferry Unardi, lulusan sekolah bisnis universitas harvad yang sebelumnya bekerja untuk Microsoft. Wow

Ada beberapa Strategi Yang digunakan oleh Traveloka.com
- Pengaturan Lalu lintas udara berbasis jaringan
- Campur tangan samwer bersaudara
- kondisi dan waktu yang tepat
- Model e-commerce sederhana dengan banyak permintaan dan tingkat transaksi tinggi

Selain itu juga traveloka.com mempunyai software atau aplikasi ( sumber daya informasi ), dimana mungkin kita semua sudah banyak tau tentang traveloka termasuk penulis artikel, saat ini traveloka sudah bisa di akses melalui Desktop dan Mobile. dan kita semua bisa mendownload aplikasi atau app traveloka pada layanan play store.

Ada beberapa hal lagi yang harus kita semua ketahui tentang traveloka.com antara lain :
- harga awal = harga final jaminan terbaik
- Smart combo ! Hemat Sampai 40%
- Tidak Perlu Print Ticket/ Voucer Hotel lagi
- Airline Di traveloka
- Hotel di Traveloka

Dan cara pembayaran di traveloka sangat mudah dan praktis. Traveloka Menerima kartu kredit berlogo visa. dan menerima juga dengan via bank, Seluruh transaksi traveloka yang menggunakan kartu kredit di lindungi penuh dengan teknologi secure socket layer dari RapidSSL. Jadi kalian gak usah ragu dan takut untuk memesan ticket dan hotel di traveloka. Nah jadi Gimana ? Traveloka Pilihan Kita, Tunggu apa Lagi ? Buruan deh ke traveloka.com. #JadiBisaDenganTraveloka #travelokaaman #travelokaterjamin #travelokatermurah.



Share it:

#JadiBisa Dengan Traveloka

Post A Comment: