about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

BPK adsense Kecil ? Menurun ? Ini Solusinya

Share it:
Assalammualaikum.wr.wb, kali ini penulis akan membahas masalah BPK yaitu biaya per klik, nah hampir rata terjadi Penurunan BPK secara Massal. Terkadang yang awalnya Tinggi BPKnya Menjadi Sangat Rendah Dan Tidak Di Sangka-Sangka Penurunan BPK Sangat Mengejutkan hampir 80%, bahkan penulis juga pernah mengalami hal seperti itu, karna naik turunya BPK tergantung kepada penulis atau admin para blogger kalian masing-masing.

" Jadi Gimana Caranya Atau Solusinya Agar BPK tetap Stabil ? "

Oke Mari kita bahas dan baca artikel ini sampai kelar dan pahami isi dari artikel jika kurang mengerti maka jangan ragu untuk menanyakan insyaallah akan di jawab menurut kepahaman penulis tentang artikel yang akan di bahas ini. Oke langsung saja, untuk mengatasi BPK yang tiba-tiba turun drastis ada beberapa panduan dan cara, serta faktor yang mempengaruhi turunya bpk secara drastis itu. Simak panduan dibawah :

BPK dipengaruhi oleh pasar dan tergantung pada berbagai faktor seperti pengiklan yang menawar pada kata kunci dan nilai BPK yang bersedia mereka bayar. Misalnya, BPK dapat turun pada awal setiap kuartal bila pemasar mengubah anggaran. Saat memecahkan masalah perubahan pada BPK, sebaiknya perpanjang rentang tanggal laporan hingga satu tahun.
Untuk melihat Bpk Silahkan Anda Buka Laporan Hari-hari pendapatan pada dashboard google adsense anda.

Setelah Anda membuka laporan, buka kembali data tahun lalu untuk melihat apakah tren tersebut konsisten. Memperpanjang rentang tanggal akan membantu Anda menentukan waktu penurunan yang tepat dan apakah perubahan tertentu mengakibatkan terjadinya penurunan BPK.
Jika penghasilan Anda telah berkurang karena terjadi penurunan dalam BPK, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil:
  • Pastikan Anda menggunakan ukuran iklan dengan performa terbaik, karena dapat meningkatkan BPK dan RKT. Ukuran paling optimal adalah 720x90, 336x280, 160x600, dan spanduk seluler 320x100. Pelajari lebih lanjut ukuran iklan paling sukses.
  • Pastikan Anda tidak mencekal iklan yang tidak perlu dicekal. Jika Anda mencekal terlalu banyak pengiklan, jaringan iklan, atau kategori umum maupun sensitif, BPK akan menurun karena pengiklan dalam lelang yang menawar inventaris Anda menjadi lebih sedikit. Pelajari lebih lanjut panduan cara mengizinkan dan mencekal iklan.
  • Ikut sertakan unit iklan Anda untuk menampilkan iklan teks dan bergambar. Memastikan situs Anda memiliki akses ke sebanyak mungkin inventaris iklan akan membantu meningkatkan tekanan lelang dan menaikkan BPK.
  • Musim dapat memengaruhi tawaran pengiklan - misalnya, pengiklan ritel dapat menaikkan tawaran pada saat tertentu dalam setahun bila penjualan cenderung meningkat. BPK juga dapat turun pada awal setiap kuartal. Pikirkan tentang vertikal situs Anda, misalnya, jika situs melayani mahasiswa, Anda dapat memperkirakan terjadinya penurunan lalu lintas di musim panas. Sebaiknya pelajari cara kerja lelang iklan, dan bagaimana jenis perubahan seperti ini dapat memengaruhi penghasilan Anda.
Nah Mungkin itu penjelasan yang dapat di paparkan oleh penulis, jika ada yang kurang di mengerti silahkan bertanya. Semoga bermanfaat :)
Share it:

Adsense

bpk

seo

TDP

Post A Comment: