about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Trik Meningkatkan Pendapatan Adsense Auto Klik Iklan No Bot 2017 Work 100%

Share it:
STASIUNTV.com - Pada Kesempatan kali ini penulis akan berbagi sedikit tips dan trik bagaimana cara meningkatkan pendapatan adsense drastis dan sudah teruji dan sudah teruji dan terbukti valid. Banyak yang mengatakan sudah lelah dengan blogger dan sudah capek bermain blogger hasilnya 0 . Jadi untuk itu penulis akan sharing tutorial cara  bagaimana meningkatkan pendapatan secara valid dan aman. langsung saja screen admin sertakan di bawah.
Perhatikan Pada Bagian Link File Silahkan Agan Seklian Buka NotePade Dan Tuliskan Url website kalian misalnya seperti http://www.stasiuntv.com, Setelah sudah silahkan anda save dan simpan pada desktop saja biar mudah untuk mencarinya. Selanjutnya Pada Adsense Cliks atur lah dalam setiap berapa menit sekali iklan anda akan di klik misal admin membuat 1-3 kali dalam 5 menit. NB : anjuran admin 1-3 kali dalam 5 menit selanjuntya jika sudah aturlah pada menu delay. disini admin menggunakn 3 to 6 setelah semua settingan di atur baru kalian klik start dan rasakan perubahan pada pendapatan anda. Untuk Link Download Silahkan Klik link Di bawah :


Semoga Bermanfaat, Ingat Pesan Admin Jangan Sombong jikalau Anda Sukses Dalam Hal Apapun. Silahkan Berkomentar. Dan Berikan tanggapan Anda Tentang Artikel Ini. Sekian Dari Penulis. Salam.


Share it:

Adsense

TDP

Post A Comment: