about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Tutorial Cepat Terindex Oleh Mesin Pencarian Google Dalam Waktu 1 Menit

Share it:
STASIUNTV.com - Permasalahan Index Di Mesin Google atau mesin pencarian google.com, banyak dari agan-agan sekalian yang pingin sekali artikel atau blognya jadi nomer 1 di halaman google atau bisa dikatakan saat mesin telusur google di cari dengan nama keyword, akan tampil dan so pasti itu menyenangkan :). Disini penulis akan menjelaskan sedikit bagaimana cara cepat terindex oleh mesin pencarian google.com dan berlaku juga untuk browser yang lain contoh seperti big, tapi gunakan hal yang sama dengan sumbit url artikel anda ke mesin pencarian.

Langkah pertama buka aplikasi atau software browser anda terserah mau pakek google bisa firefox juga bisa atau lain sebagainya.

tahap selanjutnya ialah buka browser dengan kata atau keyword " sumbit url  google webmasters tools"


tahap selanjutnya akan muncul hasil pencarian dengan keyword itu tadi, nah pilih lah url yang paling atas.



Setelah anda klik url paling pertama yaitu https://www.google.com/webmasters/tools/sumbit-url , maka nanti akan muncul kota kecil dimana disitu lah kalian harus menempatkan url kalian.

Pada Bagian URL silahkan Kalian Masukan Url website atau blog kalian, sebagai contoh lihat pada gambar.


Selanjutnya Verifikasi I'm Not a Robot, setelah verifikasi silahkan klik sumbit request dan tunggu hasilnya dalam waktu 1 menit kurang bakalan terindex, biasa google cepat mengindex url yang di sumbit. untuk memastikan bahwa url kita sudah terindex atau belum silahkan kamu buka google.com, contoh seperti gambar.


Jika Sudah Seperti itu maka url anda sudah berhasil terindex oleh google dan tidak sampai 1 menitan url terindex, ada baiknya menggunakan sumbit menggunakan sitemap :), mungkin ini dapat menambah dan membantu kalian. semoga bermanfaat.




Share it:

Adsense

Google

seo

TDP

Tips Dan trik

Post A Comment: