about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Pembahasan Soal UKK 2017 Paket 1

Share it:
Pembahasan UKK Paket 1 2017 TKJ - halo sahabat, selamat datang kembali dimanapun Anda berada, kali ini saya akan sedikit membagikan tutorial yaitu bagaimana cara menyelesaikan soal ukk paket 1 tkj 2017, ya karena sudah banyak yang membuat tutorial ukk paket 2 dan paket 3, jadinya saya buat yang paket 1 aja, hehe.....


Untuk soal ukk bisa Anda dowload di posting saya yang lalu yaitu Download soal ukk 2017 lengkap, tutorial kali ini saya buatkan videonya saja, dikarenakan penyelesaiannya agak panjang, jadinya saya buat video pembahasan ukk paket 1 2017 tkj ini, mohon maaf apabila ada yang kurang jelas, atau gambar video yang tidak bagus, dikarenakan ini adalah video tutorial saya yang pertama, hehehe....

Persiapan :

Karena penyelesaian ini memakai virtualbox maka persiapkan bahan dan alat yang dibutuhkan seperti dibawah ini :
  • Komputer atau laptop dengan spesifikasi minimal Processor Dual Core atau lebih tinggi, RAM minimal 2 Gb, lebih besar lebih baik.
  • Master Debian dan Ubuntu
  • Wordpress versi terbaru, atau Anda bisa mendownloadnya dengan klik tombol dibawah ini :

Untuk Soal Sendiri Dapat Anda Download => Disini , untuk penyelesain itu sendiri anda bisa liat video penyelesaian di bawah ini :

#Sumber : Google.com
Share it:

Artikel Lain

Post A Comment: