about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Keutamaan Shalat Tepat Pada Waktunya

Share it:

Bang Zis [Coretanislami] - Pada Artikel Sebelumnya Telah Kita Bahasa Permasalahan Muslim, Jika Anda Belum Membaca Artikel Sebelumnya Maka Klik Menu Bar Artikel Terkait / Artikel Islam. Artikel Kali ini Penulis Akan Membahas Keutamaan Shalat Tepat Pada Waktunya. Seperti Yang Diriwayatkan Dari Abu Mas'ud Al-Anshari :




Bahwa iya menemui Al-Mugirah Bin Syu'bah yang telah mengakhirkan waktu shalat Di irak. Abu Mas'ud Mengatakan " Apa Yang Engkau Lakukan Wahai Mughirah? Bukankah Engkau Tahu Bahwa Jibril turun, Kemudian mendirikan shalat, maka rasulullah pun mendirikan shalat. Kemudian Jibril Shalatm Maka Rasulullah Pun Mendirikan shalat.  Kemudian Jibril Mendirikan Shalat, Maka Rasulullah pun mendirikan shalat. Kemudian Jibril mendirikan shalat, Maka beliau pun mendirikan shalat. Lalu Jibril Berkata " Demikianlah Aku Perintahkan ( untuk memperlihatkan shalat yang diperintahkan kepadamu.)"

Mungkin Cukup Sekian Dan Tunggu Artikel selanjutnya, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda para pembaca dan para muslim di penjuru dunia. Sertakan Komentar Positif Dan Terbaik Anda. Share Jika Anda Suka Pada Artikel Ini. 


Penulis : Bang Zis



Share it:

Artikel Islam

Post A Comment: