about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

Tutorial Pasang Embed TV Online Lengkap 2017

Share it:
STASIUNTV.COM - Selamat Datang Kembali Di Blog Sederhana Ini, Postingan Kali ini Membahas Tentang Tv Online Mungkin Kalian Semua Bigung Cara Membuat Website TV Online Atau Terkadang Gagal Memasang Frame Yang Ada Pada Blog-Blog Di Googling Tersebut. Nah Untuk Itu Disini Admin Ingin Membagikan Cara Memasang Dan Mencari Frame TV Online Secara Tuntas Tanpa Harus Ribet. Oke Langsung Ke TKP.

Pertama Sekali Yang Harus Anda Lakukan Adalah Mencari Saluran TV Online Yang Ada Pada Internet / Coba Anda Googling Banyak Terdapat Website/Blog Tv Online. Disini Saya Menggunakan Tvonline.id. Begini Tampilan Tvonline.id


Langkah Selanjutnya Pilih Lah Channel Tv Yang Ingin Kamu Pasang Di blog/Website Anda, disini saya memilih GlobalTV. Selanjutnya Klik Lah Kompas TV Live Streaming Yang Ada Pada Tengah Atau Bisa Di Bilang Dengan Tombol PLAY. Setelah Tv Online Terputar Dengan Sendirinya Klik Kanan Pada Mouse Anda Silahkan Pilih View Page Source.




Setelah Kamu Pilih Menu View Page Source Maka Akan Muncul Tampilan Seperti Gambar Dibawah Ini.


Langkah Selanjutnya Carilah Kode Dibawah ini

"<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="545" name="main" scrolling="no" src="http://www.tvonline.id/playerglobaltv.html" width="100%"></iframe>"

Ingat Kode Diatas Tanpa Tanda Kutip Ya Guys. Setelah Anda Telah Menemukan Kode Yang Seperti Diatas Silahkan Copy Dan Publish Pada Blog / Website Anda.


Jika Sudah Silahkan Pergi Ke Blogger.com/ Blog Anda Sendiri. Buat Post Baru Dan Pastekan Kode Tersebut Di Bagian HTML Anda.


Selanjutnya Publikasikan Dan Lihat Hasilnya Seperti Dibawah Ini. Happy Streaming TV Online. Mungkin Cuman Itu Yang Dapat Admin Berikan Lebih Kurangnya Mohon Maaf. Sertakan Komentar Anda Silahkan Share Jika Berguna Dan Membantu Anda.

Share it:

Embed Tv

Post A Comment: