about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Blog Archive

Search This Blog

JAKTV LIVE STREAMING

Share it:
STASIUNTV.COM - Nonton Live Streaming Jak TV tercepat tanpa buffering – Jak TV merupakan stasiun televisi swasta lokal yang bersiaran secara terestrial dari Jakarta. Mengudara sejak 8 Oktober 2014, siaran Jak TV bisa diterima dengan baik diseluruh wilayah Jabodetabek dengan antena UHF biasa.
Meski hadir sebagai stasiun televisi lokal, Jak TV memiliki deretan program menarik yang tidak kalah berkualitas dibanding stasiun televisi nasional. Dengan Tagline Dari Jakarta untuk Indonesia, Jak TV mampu menayangkan beragam program acara berkualitas mulai dari  program berita, soft news, dan Tak Show sebagai sajian utamanya.
Jak TV Streaming memiliki beragam program yang dikemas menarik dengan judul yang juga unik, salah satu acara unggulan Jak TV adalah program berita bertajuk Ada Apa Berita, yang sekarang berganti judul nama menjadi Ada Berita.
Program-program Jak TV lainnya yang tidak kalah menarik diantaranya Pro Kontra, Beranda, Bersepeda, Editorial Sepekan, C Music, Forum Wakil Rakyat, Forum Bola, Studio SCBD, Ganaskustik, Inspirasi Pagi, Iqra, Jalan Jalan Amerika, Kinanti Kisah Ibu & Buah Hati,  Kopi Susu dan masih banyak program menarik lainnya.
Streaming Jak TV bisa ditonton kapan saja dan dimana saja melalui komputer dan perangkat mobile seperti smartphone dan tablet PC. Anda hanya memerlukan koneksi internet dan browser seperti Google Chrome untuk dapat menonton Live Streaming Jak TV ini.


Share it:

JAKTV

Post A Comment: