about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Google Keyword Tool : Menentukan Keyword Artikel

Share it:
Google Keyword Tool - Menentukan Keyword CPC tertinggi, mungkin kebanyakan dari kita termasuk saya yang selalu mencari keyword dengan cpc yang tinggi atau bisa dikatakan bayaran untuk sekali klik (BPK) dalam bahasa indonesia. Mungkin di antara kalian sudah banyak yang tau bagaimana cara menentukan keyword pada suatu blog atau dalam membuat artikel pada blog anda.

Biar saya perjelas sedikit, saya akan berikan pengertian keyword itu secara umum atau bisa di katakan menurut pendapat saya sendiri. Keyword adalah kata kunci yang sangat banyak di cari di browser dan banyak di incar oleh para visitor. Saya bisa contohkan keyword yang banyak di cari oleh visitor murni. Kalian bisa liat pada gambar di bawah ini.


Contoh keyword diatas adalah " embed tv " kalian bisa coba di browser kalian apakah keyword tersebut berada pada page one google ?. untuk menentukan / membuat sebuah artikel saya sering kali menggunakan tool keyword. Kenapa harus menggunakan keyword ? agar artikel kita bisa lebih di kenal dengan keyword yang jos :). 

Berikut saya berikan bocoran sedikit . pergi ke browser anda dan  kunjungi website di bawah ini :


Setelah sudah mengakses website tersebut maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :

Selanjutnya kalian bisa menulis random keyword yang kalian cari misal disini saya akan mencari keyword " embed tv " target google.com atau mesin pencarian google.


Disana juga kalian bisa mengunduh 100 unique keywords yang telah di cari bahkan bisa lebih dari 100 KW dan semoga artikel ini dapat membantu agan-agan semua dalam menentukan keyword dan mempunyai artikel yang baik pula.  Jangan lupa tinggalkan komentar anda jika artikel ini membantu anda.
Share it:

Adsense

Blogger

CPC

Google

seo

Post A Comment: