about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Cara Ampuh Daftar Google Adsense 99% Terjamin

Share it:
Selamat Pagi,Selamat Siang,Selamat malam, sudah lama sekali admin tidak memposting artikel di karenakan akun adsen saya di bom klik sama pihak yang tidak bertanggung jawab. Bertepatan Sebelum Artikel Cara mengatasi Boom Klik atau spam klik pada adsen, pada hari sebelumnya lah akun adsen saya kena peringatan selama 30 hari. jadi saya cuman berniat ingin membagikan sedikit trik dan tips yang saya sering pakai untuk mendaftar adsense.

  Sebenarnya ini trik saya dapatkan dari sebuah grup. jadi ada baiknya saya share kepada teman-teman sekalian.

--- Sedikit Tips Daftar Adsense ---

=> Gunakan Vpn ( IP Luar ) Saat Anda Daftar Adsense
=> Gunakan No Handphone yang berbeda saat daftar Adsense
=> Clear Cache Browser Saat Anda Mau Mendaftakan blog anda ke adsense
=> Boleh menggunakan Artikel Copas ( Ada baiknya Artikel Ori ), dikarenakan supaya tidak terjadi pro dan kontra :).
=> Usahakan tidak ada link kosong, contoh => www.domainanda.com/# , usahakan untuk mengisi baik itu untuk media sosial maupun link-link yang ada pada template atau blog kalian
=> Terakhir Tinggal Menunggu Paling lama 3 sampai 7 hari. Insyaallah Keterima dan tidak payah menunggu berbulan-bulan.


---- Rules Google Adsense ----

Sebelum Anda mendafatar adsense ada baiknya kalian memahami dan membaca sedikit tentang peraturan yang ada pada google adsen sebelum kalian mendaftarkan blog atau web kalian ke mitra adsense.

Klik dan tayangan tidak valid

Penayang tidak boleh mengklik iklannya sendiri atau menggunakan cara apa pun yang tidak semestinya untuk meningkatkan tayangan dan/atau klik, termasuk metode manual. Maka dari itu tidak usah takut tidak ada penghasilan perlahan pasti akan datang penghasilan itu dengan sendirinya, yang terpenting adalah conten atau artikel yang berkualitaslah yang membuat pengunjung organik datang dengan sendirinya.

Menganjurkan agar mengklik

Penayang tidak boleh meminta pengguna lain mengklik iklan atau menggunakan metode implementasi yang bersifat menipu untuk memperoleh klik. Ini mencakup, namun tidak terbatas pada, menawarkan kompensasi kepada pengguna agar melihat iklan atau melakukan penelusuran, menjanjikan pengumpulan uang bagi pihak ketiga untuk aktivitas seperti itu atau menempatkan gambar di samping masing-masing iklan.

Pedoman konten

Penayang tidak boleh menempatkan kode AdSense pada halaman yang berisi konten yang melanggar pedoman konten kami. Contohnya, konten yang bersifat dewasa, kekerasan, atau mendukung diskriminasi rasial.
Inventaris resmi (ads.txt)
Jika penayang AdSense memilih untuk menggunakan ads.txt di domainnya, penayang tersebut harus memastikan bahwa mereka dimasukkan sebagai penjual resmi dari inventaris tersebut.
Materi Yang dilindungi Hak Cipta
Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di halaman dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten tersebut. Ini mencakup halaman yang menampilkan materi berhak cipta, halaman yang menjadi host file berhak cipta, atau halaman yang menyediakan link yang mengarahkan traffic ke halaman yang berisi materi berhak cipta.
Barang palsu
Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di halaman yang menawarkan atau mempromosikan penjualan barang palsu. Barang palsu mengandung merek dagang atau logo yang sama dengan atau sangat sulit dibedakan dari merek aslinya. Barang tersebut meniru karakteristik merek dari produk dalam upaya untuk menyamar sebagai produk asli dari pemilik merek.
Sumber traffic
Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada halaman yang menerima traffic dari sumber tertentu. Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program paid-to-click, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi software apa pun.
Perilaku iklan
Penayang diizinkan melakukan modifikasi pada kode iklan AdSense selama modifikasi tersebut tidak meningkatkan performa iklan dengan cara yang tidak semestinya atau membahayakan pengiklan. Lihat Modifikasi kode iklan AdSense untuk informasi selengkapnya.
Penempatan iklan
Penayang disarankan untuk bereksperimen dengan berbagai jenis penempatan dan format iklan. Namun kode AdSense tidak boleh ditempatkan di tempat yang tidak patut seperti pop-up, email, atau software. Penayang juga harus mematuhi kebijakan setiap produk yang digunakan.
Perilaku situs
Situs yang menampilkan iklan Google harus mudah dijelajahi oleh pengguna. Situs tidak boleh mengubah preferensi pengguna, mengalihkan pengguna ke situs yang tidak diinginkan, memulai download, mengandung malware, atau berisi pop-up atau pop-under yang mengganggu navigasi situs.

Mungkin Rules Dan Tips Diatas Bisa Menjadi pedoman Dalam mendaftar Google Adsense :). Terima Kasih 
Share it:

Adsense

TDP

Post A Comment: