about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Cara Parse Kode HTML Adsense

Share it:

Cara parse kode adsense - Pada kesempatan kali ini tidak lain dan tidak bukan saya selaku penulis di blog ini ingin memberikan sesuatu yang mungkin kedepannya berguna dan bisa anda terapkan pada blog kalian juga. Dan yang lebih penting adalah kalian paham dengan isi artikel ini dan mohon bantuanya dan share kepada teman-teman anda apa bila di rasa cukup membantu.

Langkah Parse Kode HTML Adsense

1. Bukalah Terlebih dahulu blog kamu.
2. Setelah itu lanjut ke bagian kedua yaitu, login lah ke dalam akun adsense anda, guna untuk mengambil kode iklan yang nantinya akan kita parse.

3. Jika sudah mengcopy Kode Iklan Adsense Kalian, Silahkan kalian pergi ke link ini. http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php.

4. Jika sudah terbuka Link tersebut silahkan kalian Pastekan kode HTML adsense kalian pada kolom yang tersedia

5. Setelah kalian paste pastikan dulu bahwa kode itu benar, jika sudah silahkan klik parse, maka akan muncul kode yang sudah di parse dan siap di pasangkan ke dalam template anda tanpa ada kata :" ERROR " 

Sekian artikel dari saya, tidak seberapa sih, tetapi saya cuman ingin meluangkan waktu sedikit untuk berbagi kepada teman-teman sekalian sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Share it:

Adsense

TDP

Post A Comment: