about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

Cancel Akun Adsense Saldo di Bawah $100/Rp.1300.000 Cair Tidak ?

Share it:
Selamat datang kembali di blog sederhana ini, oke kali ini admin akan membahas sedikit tentang adsense yang di cancel apakah cair ?, nah adapun kajian yang saya dapat dari salah satu blog di google bahwa di bawah 1.300.000 ternyata bisa di cairkan dengan cara cancel account ? Gmna caranya simak cara-cara di bawah ini :

Saya menulis artikel ini adalah berdasarkan pengalaman yang saya lakukan dalam mencancel akun adsense pada tanggal 19 September 2017. Sebagai informasi saldo adsense pada dashboard adalah Rp. 660.000. Tepatnya jam 10 pagi saya membatalkan akun adsense saya. Tidak lama akan ada balasan dari adsense kalau kita sudah melakukan pembatalan akun adsense milik kita. Jangan kaget, karena email tersebut sebagai konfirmasi saja. Setelah kita mendapat email konfirmasi pembatalan akun adsense, maka saat kita login ke akun adsense sudah tampil seperti gambar di bawah ini



Saat pembatalan akun adsense ini, saya menunggu dan bertanya apakah nanti akan dikirimkan juga email yang isinya bahwa pembayaran sudah dikirim. Satu, dua hari tidak ada juga email tersebut, sampai pada hari ke tiga tepatnya tanggal 22 September 2017 email tersebut pun tidak saya terima. dan pada siang harinya setelah sholat Jum'at ternyata saldo yang ada pada balance adsense saya sudah ditransfer ke rekening BCA. Jadi, tepatnya 3 hari setelah saya melakukan pembatalan akun, dana sudah dikirimkan ke rekening BCA yang saya gunakan untuk menerima gajian dari adsense. Perlu diperhatikan agar pencairan cancel akun adsense berjalan lancar, status akun adsense sudah verifikasi PIN alamat dan verifikasi rekening Bank.

Berikut adalah bukti pembayaran yang sudah mendarat pada rekening BCA saya.





Jadi kesimpulan kalau kita mau membatalkan akun adsense, maka status adsense harus memenuhi syarat sebagai berikut:

- Harus sudah verifikasi PIN alamat
- Harus sudah verifikasi rekening Bank
- Saldo sudah masuk Balance di dashboard di atas Rp. 130.000 - dan di bawah Rp. 1.300.000
- Tidak ada email payment dari adsense



Jadi dengan tidak ada kiriman email bahwa pembayaran sudah dikirimkan, tau tau adsense sudah mentransfer gajian kita ke rekening Bank yang sudah kita verifikasi. Saran saya harus rajin cek rekening dengan range waktu di hari ke 2-7 sejak pembatalan akun adsense.

Mungkin artike di atas bisa membantu kalian dalam bermain adsense. Silahkan kalian tulis komentar kalian dan berikan komentar positif.
Share it:

Adsense

TDP

Tips Dan trik

Post A Comment: