about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

3 Teknik SEO Untuk Meningkatkan Traffic

Share it:
3 Teknik SEO Untuk Meningkatkan Traffic - Selamat datang kembali di blog sederhana yang mempunyai banyak manfaat serta ilmu pengetahuan yang mana akan di bahas di blog ini secara singkat padat dan jelas, oke teman-teman sekalian hari ini saya akan memberikan suatu tips dan trik bagaimana caranya supaya blog atau website kamu itu menjadi SEO !!, banyak yang saya dapatkan dan mengeluh dengan blognya yang sepi maka dari itu disini saya akan membahasnya.

Baik perhatikan dan pahami 14 cara seo supaya traffic blog anda meningkat secara efektif. Perhatikan Di bawah ini :


1. Usahakan Mendapatkan Peluang Backlink

Pada tahap ini teman-teman di harap kan mencari backlink, maksudnya disini teman-teman menanam website kalian di blog seseorang bisa juga dengan kalian meminta kepada teman blogger kalian untuk meletakkan nama website anda di blog teman anda, supaya ada jalan menuju blog kamu melalui blog teman anda tadi.

2. Cek Tingkat Speed Dan Seo Blog Anda

Ditahap ini kita di suruh mengecek seo dan tingkat kecepatan pada blog anda, maksudnya disini kalian coba chek di link ini untuk chek speed blog kalian atau website kalian, guna kalian mengetahui kecepatan blog itu supaya pelanggan yang sudah ada menerima kesan yang baik dari blog anda. Dan Pasti dari kualitas dan Pengecekan seo tadi, Automatis Pelanggan tadi akan share artikel dan mengundang pengunjung lainya. Untuk itu Silahkan Cek Di Sini : https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/?hl=id

3. Buat Artikel ORIGINAL

Buatlah artikel original yang mungkin tulisan atau karya kalian sendiri, dimana seo juga termasuk dari postingan dan tulisan artikel yang sehari-hari kita buat, maka dari itu coba belajar menulis walaupun belum mahir usahakan konten itu punya kita dan bukan hasil dari Copasan blog orang.

Mungkin Cukup Sekian Saran dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa buat share artikel ini atau artikel lainnya jika kalian suka silahkan kalian share, jika tidak maka berikan komentar positif yang mana itu sangat berguna bagi penulis.
Share it:

Adsense

Blogger

seo

Post A Comment: