about

about

Technology

Total Pageviews

Popular Posts

Search This Blog

INI DIA !! 62 Hal Seputar Android yang Sangat Wajib Diketahui.

Share it:
Ponsel dengan platform android sebenarnya bukan barang baru di eropa. Tetapi bagi sebagian besar pengguna ponsel di indonesia, kehadiran handset menggunakan sistem terbuka besutan google ini bisa terbilang anyar.

Setelah android masuk ke indonesia tahun lalu lewat kerjasama bundling antara telkomsel dan  htc, sekarang android mulai marak lagi semenjak indosat ikut meluncurkan layanan tadi menggunakan menggandeng enam ponsel milik sejumlah vendor ternama.

Keenam ponsel tadi merupakan htc hero, motorola milestone, samsung galaxy spica, lg gw 620, huawei u8230, sony ericsson xperia x10.

Supaya lebih memudahkan pelanggannya yang telah membeli ponsel android tersebut, indosat pun memberikan jawaban atas 15 pertanyaan yang paling acapkali ditanyakan seputar handset keren ini.

1. Bagaimana cara mengetahui versi firmware atau os android ?

Untuk mengetahui versi firmware yang terpasang pada handset bisa dilakukan dengan melihat ke launcher menu > settings > about phone, gosip pada firmware version menginfokan versi firmware yang terpasang di handset.

Dua. Bagaimana cara men-setting apn untuk kebutuhan akses data internet dan  mms dengan sim card matrix indosat 3g broadband?
Buat men-setting apn buat kebutuhan data internet serta mms dapat dilakukan dengan ke launcher menu > settings > wireless controls > mobile network settings > access point names diteruskan dengan menekan tombol hidangan dan  new apn. Masukan dua parameter berikut:

Hsdpa/edge/gprs:
Name : indosat 3g
Apn : indosat3g
Username : indosat
Password : indosat
Mcc : 510
Mnc : 01
Apn type : default

Mms:
Name : indosat mms
Apn : indosatmms
Username : indosat
Password : indosat
Mmsc : http://mmsc.Indosat.Com
Mms proxy : 10.19.19.19
Mms port : 8080
Mms protocol : wap dua.0
Mcc : 510
Mnc : 01
Apn type : mms

Bagi pengguna di luar matrix 3g broadband, buat gosip apn, yang harus pada-setting buat akses data internet artinya indosatgprs. Sedangkan bagi pengguna matrix (0855/bright) serta im3 buat nilai mnc yg harus di-setting ialah mnc: 21.

3. Bagaimana cara mengetahui total size storage yg tersisa pada internal handset serta Sekolah Dasar card?
Buat melihat total size storage yang tersisa di handset serta Sekolah Dasar card yg terpasang bisa dilihat di launcher menu > settings > SD card & phone storage. Pada sana akan diinformasikan total storage yang tersisa buat internal handset storage dan  SD card.

4. Bagaimana cara memasukan data document, foto dan  lainnya ke pada Sekolah Dasar card pada handset? 
Supaya dapat memasukan file ke pada Sekolah Dasar card pada handset bisa dilakukan dengan cara menyambungkan handset ke pc/laptop melalui kabel usb dilanjutkan dengan menarik ke bawah notification bar pada paling atas home screen pada handset. Pilih usb connected dilanjutkan menggunakan menekan pilihan tombol mount hingga di pc/laptop akan ada pop-up windows atau removable disk serta diteruskan dengan mengkopi file yang ingin ditaruh di Sekolah Dasar card handset.

Sesudah memberikan file ke Sekolah Dasar card, buat men-disable-kan mapping Sekolah Dasar card pada pc/laptop dapat dilakukan menggunakan menarik ke bawah notification bar pada paling atas home screen pada handset pulang dan  pilih turn off usb storage serta tekan tombol off.

Lima. Bagaimana caranya supaya dapat men-set jaringan yg dipergunakan selalu ke jaringan 2g (gsm only)? 
Buat men-set agar jaringan yang dipergunakan selalu 2g network dapat dilakukan menggunakan 2 cara, yaitu:
Masuk ke launcher menu > settings > wireless controls > mobile network settings, contreng “use only 2g networks”
Masuk ke phone dan  tekan *#*#info#*#* atau *#*#4636#*#*, setelah itu masuk ke phone information serta set preferred network type ke gsm only.

6. Bagaimana cara login google account di android handset? 
Buat bisa login atau memakai google account bisa dilakukan menggunakan membuka keliru satu perangkat lunak google yang ada pada handset, misal software gmail, gtalk dan  market. Waktu pertama kali galat satu aplikasi tadi dijalankan kita akan diminta buat memasukan user serta password akun google kita.

7. Bagaimana mereset pulang handset ke seperti semula saat baru membelinya (factory data reset)? 

Factory data reset atau mengembalikan ke setting default handset dapat dilakukan dengan masuk ke launcher menu > settings > security dilanjutkan dengan menentukan/menekan factory data reset.

8. Bagaimana cara membarui google user account yg sedang digunakan di handset? 
Buat mengantinya kita harus sign out dari google account yg sedang dipergunakan sesudah itu login pulang menggunakan user lainnya. Buat sign out bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu :
Masuk ke launcher menu > setting > applications > manage application serta di perangkat lunak gmail, gmail storage, google apps & google search lakukan clear data sehabis itu login menggunakan user yang baru
Menggunakan melakukan factory data reset, namun dengan cara ini seluruh data serta aplikasi yang terinstal pada luar bawaan handset yg berada internal storage akan terhapus sebagai akibatnya usahakan lakukan backup data menggunakan software backup/restore sebelum melakukannya

9. Bagaimana cara mem-forward sms yg didapat? 
Forward sms dapat dilakukan menggunakan menekan serta tahan pesan yang ingin pada-forward hingga ada hidangan pilihan forward sms serta setelah itu masukan angka tujuan yang hendak dikirim.

10. Bagaimana cara menginstal aplikasi asal file *.Apk yang telah didownload? 
Sebelum menginstal sebuah arsip *.Apk dari sebuah aplikasi, pastikan ke launcher hidangan > settings > application > unknown source sudah dicontreng. Setelah itu lakukan:
Taruh arsip *.Apk dari software di Sekolah Dasar card
Instal aplikasi astro arsip manager yang bisa diunduh dan  dinstal asal market
Klik arsip *.Apk pada tempat arsip tersebut ditaruh
Tunggu hingga perangkat lunak selesai diinstal

11. Bagaimana mengganti mode ringtone sebagai silence & vibrate di handset?
Buat mengganti ke mode ringtone menjadi silence dan  vibrate dapat dilakukan menggunakan menekan dan  menahan tombol power hingga keluar sajian serta diteruskan dengan memilih silence atau vibrate. Buat menghidupkan kembali ke menu berbunyi, lakukan hal yg sama seperti sebelumnya.

12. Bagaimana caranya agar data contact pada microsoft outlook dapat dipindahkan ke contact pada handset? 
Buat memindahkan data contact yang disimpan pada microsoft outlook bisa dilakukan menggunakan mengexport data di contact microsoft outlook menjadi arsip csv dimana selesainya itu data tadi diimport ke contact yg ada pada web gmail sehingga data tersebut akan dicatat di handset saat proses synchronize gmail berjalan.

13. Bagaimana caranya memindahkan contact yg ada pada sim card ke contact di handset?
Buat mengkopi data contact yg terdapat pada simcard bisa dilakukan dengan menekan tombol menu pada handset serta masuk ke import/export dimana sehabis itu pilih import from sim card asal menu pilihan yang keluar.

14. Bagaimana mematikan t9 di keyboard?
Buat men-disable-kan t9 saat mengetik bisa dilakukan menggunakan masuk ke launcher hidangan > settings > language & keyboard > android keyboard, lakukan untick di prediction atau suggestion.

15. Apakah bisa Bila ingin menambahkan ringtone ke handset?
Nada dering atau ringtone bisa dibubuhi pada luar apa yang sudah diberikan di handset. Galat satu caranya yaitu menggunakan menghasilkan direktori yang diberi nama media pada Sekolah Dasar card, di mana di pada direktori media buat juga direktori ringtones buat nada dering telepon yg ingin dibubuhi, direktori notifications untuk nada dering notifikasi, dan  direktori alarms buat nada dering alarms yang digunakan. Taruh arsip ringtone yg ingin ditambahkan sesuai dengan direktori nada dering akan dipergunakan.

Manual

1) on / off
Cara yang baik buat beralih cepat flight mode atau menonaktifkan atau untuk melakukan hal yg sama dengan silent mode artinya menggunakan menekan serta tahan tombol power di ponsel anda sampai menampilkan hidangan menggunakan pilihan, yang ketiga dari yang buat mematikan handset anda sama sekali. Tentu saja mengalahkan wajib  menelusuri ke pengaturan menu setiap kali.

Dua) tombol hidangan 
Jauhkan jari anda di tombol menu dan  Bila, anda beruntung, keyboard yang lembut akan ada. Sekarang, kita katakan “Jika anda beruntung” karena tidak relatif masalah di seluruh ponsel. Pada perangkat android nexus murni, beliau akan bekerja. Pada htc sense itu akan bekerja selama anda berada pada sebuah perangkat lunak yg memakai keyboard serta menggunakan touchwiz samsung akan muncul keyboard bersama menggunakan fasilitas pencarian yang sempurna dalam software apapun yang anda kebetulan buat masuk

Mungkin bagian yg paling berguna berasal fungsi ini sebenarnya ketika datang buat menyingkirkan keyboard akan tetapi itu hanya akan bekerja menggunakan ponsel htc serta nexus. Tekan serta tahan serta akan menghilang lagi. Sangat berguna saat datang ke mengisi formulir online di browser anda tanpa harus mengirim gosip yang anda baru saja diketik masuk

3) cari tombol 
Jangan lupa bahwa ponsel android dilengkapi menggunakan fungsi pencarian bunyi cukup bertenaga yg akan membawa anda langsung ke hasil pencarian google yg relevan halaman apa pun berpikir anda baru saja mengatakan. Tekan serta tahan tombol cari untuk melompat pribadi ke voice search. Menggunakan samsung, itu sedikit berbeda. Sebaliknya anda mungkin menemukan bahwa voice search didukung sang vlingo dan  membutuhkan sedikit mengatur. Membayar off adalah bahwa hal itu akan memberikan lebih poly fungsi sesudah anda selesai: sms serta telepon aktivasi panggilan misalnya. Melihat menjadi tidak terdapat kunci cari di beberapa smartphone samsung, mencoba tap ganda pada kunci tempat tinggal   gantinya.

4) rumah kunci 
Tekan serta tahan di kunci tempat tinggal   serta itu akan memunculkan sebuah layar kecil asal aplikasi yang paling terakhir anda telah digunakan dan  itu cukup mengejutkan berapa banyak cepat yg menghasilkan mengakses usuals anda daripada memukul menu app dan  kemudian membalik-balik  layar anda sampai anda menemukan yang anda cari. Di ponsel samsung touchwiz ini jua memberikan akses ke task manager di saat yg sama.

5) software kotak tombol
Ini adalah tip nexus-satunya tetapi mempunyai setara dalam uis lain menggunakan lihat propeller (lihat 44). Android memiliki banyak homescreens dalam desktop serta cara cepat buat menavigasi asal satu ke yg lain tanpa harus menggesek jalan anda melalui seluruh sisanya adalah dengan menekan terus tombol kotak perangkat lunak di bagian bawah layar desktop. Up ada mini   ikon dari masing-masing panel anda. Tekan apapun anda ingin melompat pribadi ke sana.

6) pada teks (copy & paste) 
Mampu dibilang yg paling banyak bermanfaat merupakan menekan dan  berpegang pada teks yang tendangan memulai memotong, menyalin dan  fungsi paste. Kita bisa mencoba menyebutkan dengan sempurna bagaimana hal itu dilakukan tapi itu sebagian akbar merupakan dilema talenta. Memiliki bermain buat diri sendiri namun umumnya proses bagian dua. Pertama sorot teks serta kemudian klik apa yang sudah anda pilih buat memotong, menyalin atau pasta.

7) di desktop
Akhirnya untuk tekan terus, meletakkan jari anda pada mana saja di ruang kosong desktop serta anda akan menemukan kunci ke sisi lain seluruh ponsel android anda. Up muncul menu kustomisasi anda menawarkan global widget, shortcut, folder dan  wallpaper semua buat membantu membentuk desktop anda sendiri, dan  itulah yg kita cari di depan.

Customisation 

Customisation ialah salah  satu manfaat utama asal membeli ke platform android. Terdapat poly yg dapat anda lakukan menggunakan telepon anda untuk membentuk anda sendiri. Jadi, Bila anda tidak memakai peralatan anda buat maksimum potensi, berikut merupakan beberapa tips buat menerima sedikit lebih di bagian depan itu. Jangan lupa, tekan serta tahan pada mana saja pada desktop anda buat memulai.

8) widget 
Anda punya banyak ruang desktop. Anda mungkin jua menggunakannya untuk sesuatu. Sekarang widget lakukan menguras baterai, penggunaan cpu dan  data pada beberapa perkara juga, sehingga pesan tersebut buat menentukan serta memilih dengan hati-hati. Untungnya, ada jumlah besar  sekali berasal mereka pada luar sana buat tuangkan melalui dan  anda akan sangat cepat bekerja keluar yg akan baik buat anda. Anda dapat men-download widget eksklusif asal pasar andoid, menemukan beberapa yang tiba menggunakan ui menjadi baku serta lain-lain yang sebetulnya adalah bagian berasal perangkat lunak yang anda telah download ke perangkat anda.

9) cara pintas ke web 
Tidak setiap website mempunyai sebuah aplikasi tetapi cara yg baik buat menghasilkan versi sendiri artinya dengan membuat cara pintas desktop buat halaman yg dapat anda klik eksklusif asal homescreen anda. Contohnya beberapa kita di sini di pocket-lint merupakan penggemar sepak bola yang tajam dan  tidak ada penggemar sepakbola tanpa page newsnow bookmark pada browser mereka. Tidak terdapat software buat android newsnow atau ios tapi satu klik shortcut meluncurkan browser telepon serta membawa anda pribadi melalui ke portal berita. Ini akan bekerja buat setiap halaman web yang anda pilih.

10) jalan pintas ke software anda
Tentu saja, beberapa situs favorit anda serta layanan yg memiliki perangkat lunak serta anda mungkin sudah download ini berasal android market. Apapun yang anda menemukan diri anda menggunakan paling acapkali layak menyeret ke homescreen anda yang akan memberikan anda akses satu sentuhan daripada wajib  pulang ke grid app dan  menemukan mereka berasal sana. Yang perlu anda lakukan buat mengatur itu ialah kepala ke peluncur perangkat lunak, tekan serta tahan pada ikon software yang ingin anda berkiprah serta anda akan bisa drag serta drop di manapun anda senang.

11) jalan pintas ke hubungan anda 
Jadi, kita mempunyai web dan  kita sudah aplikasi akan tetapi hanya bermanfaat merupakan jalan pintas buat kontak anda. Kemungkinannya merupakan bahwa terdapat seorang yg  dalam hayati anda yang anda panggil atau teks yg paling sering, sehingga kepala ke hidangan jalan pintas serta plonk dial langsung atau ikon pesan pribadi bagi mereka pada situs anda. Itu mungkin akan menyelamatkan anda setidaknya 5 klik per hari.

12) homescreens 
Terdapat poly homescreens pada desktop anda android. Pakai mereka. Anda tak harus mengisi setiap bit tunggal ruang hingga anda tidak mampu melihat wallpaper anda, namun mungkin layak mengalokasikan fungsi yg tidak sinkron buat masing-masing. Anda bisa memiliki satu layar untuk perangkat lunak audio anda dengan radio, podcast, mp3 player dan  barang-barang sosialisasi musik; satu buat pencitraan anda cara pintas ke kamera, galeri serta widget foto, dan  mungkin satu buat seluruh jaringan sosial anda atau apapun yg anda pakai smartphone untuk. Hanya sebuah pandangan baru.

13) folder
Enam desktop atau tidak, praktis buat mendapatkan homescreens anda tersumbat menggunakan ikon, widget dan  cara pintas. Itulah yg folder artinya buat. Mirip menggunakan cara pintas, widget dan  wallpaper, anda bisa mengatur ini menggunakan menekan dan  menunda pada mana saja pada bagian kosong desktop anda hingga kustomisasi alat sajian timbul. Mungkin layak membuat folder buat cara pintas web anda atau bahkan software yg paling acapkali digunakan. Anda dapat memasukkan apa pun di dalamnya. Hanya jangan lupa buat label mereka.

14) wallpaper 
Ok, wallpaper sebagai akibatnya hayati dapat memperlambat pengalaman anda ke bawah (lihat 29) tapi mereka tentu tidak tidak-tidak. Ketua ke android market serta anda dapat menemukan segala macam yang menarik untuk men-download yg kadang-kadang memperlihatkan sampai bit yang menarik mnt informasi serta latar belakang mengagumkan buat desktop anda. Tentu saja, anda selalu dapat hanya memakai gambar masih termasuk terkunci anda telah mengambil sendiri. Tekan tombol menu, ketua ke wallpaper dan  menggali kurang lebih.

15) ubah dermaga anda 
Hampir seluruh ponsel android datang menggunakan dermaga ikon yang duduk pada bagian bawah layar anda setiap kali anda berada di luar aplikasi. Hal yg baik merupakan bahwa, dalam beberapa perkara, anda dapat beralih item dalam serta keluar asal ini. Tidak ada bermain di ponsel android nexus lurus atau rasa tetapi diperbolehkan pada antarmuka touchwiz samsung, serta uis berat lainnya, menggunakan menuju ke pada grid perangkat lunak, menekan tombol menu serta kemudian memukul edit. Anda harus menghapus sebuah ikon asal dermaga sebelum anda menambahkan satu lagi aplikasi menggunakan menyeretnya ke pada posisi.

16) kunci layar 
Telepon anda artinya tambang emas informasi, sehingga terlihat sesudah itu, eh? Ketua ke hidangan pengaturan, pilih lokasi dan  bagian security dan  mengatur pola layar langsung kunci. Tidak hanya bekerja lebih baik akan tetapi terlihat cantik futuristik jua. Hanya saja, jangan memilih pola g. Ini agak jelas.

Suara 

Ini bukan hanya tampilan telepon anda bahwa anda dapat menyesuaikan. Kepala ke hidangan bunyi sesudah anda menekan tombol menu dan  pulang ke pengaturan dan  perjalanan bus beberapa mengutak-atik akan menerima mengempaskan di pangkuan anda.

17) hubungan blacklist 
Bila ada seorang yg anda tidak berbicara pada, ketua ke hubungan anda bagian dan  itu mungkin buat blacklist mereka. Hal ini tergantung di handset anda, namun cara buat melakukannya pada lurus android buat memilih nama dari daftar kontak, tekan tombol sajian, lalu pilihan dan  anda akan melihat kotak centang timbul dengan “mengirim panggilan eksklusif ke voicemail”. Di seperti ui menjadi touchwiz, anda mungkin melihat pilihan sebagai blacklist atau nama lain tadi. Pada bawah bagian lainnya saat anda menekan tombol sajian. Anda bisa melihat siapa yang ketika ini dalam kitab  -buku yg jelek di beberapa ponsel anda Jika anda kepala ke pengaturan, panggilan serta kemudian wilayah penolakan panggil.

18) emas daftar hubungan 

Ok, jadi tidak ada hal seperti daftar emas tetapi anda menerima pada dasarnya, ini merupakan untuk orang yg anda benar-benar seperti. Meskipun anda dapat dengan simpel membentuk gerombolan  buat kontak anda, relatif cara yg baik buat melakukannya merupakan buat memutuskan nada dering khusus buat orang-orang yang anda selalu ingin merogoh untuk. Dengan begitu, anda tidak perlu mengambil handset anda keluar dari saku anda buat mengetahui bahwa anda tidak ingin menjawabnya. Dalam setiap hubungan, anda akan menemukan sub-menu di mana anda dapat memilih suara buat setiap orang.

19) nada dering mp3 
Ad interim anda menyesuaikan hubungan teman ‘profil, ingat bahwa anda tidak hanya harus memakai nada dering yg tiba menjadi baku di ponsel anda. Tentu, anda bisa men-download beberapa lagi tetapi lebih baik masih menggunakan mp3 anda sendiri. Jadi, apakah itu klip suara, suara lucu atau lagu yang mengingatkan anda dari mereka, klik pada mana ia saat ini mengatakan ringtones default pada kartu kontak mereka serta memukul suara pilih asal my files atau setara pada ui.

20) membisu e-mail 
Apakah pemberitahuan kedatangan e-mail baru benar-sahih sama pentingnya menggunakan menerima teks? Layak bertanya pada diri sendiri, terutama Bila anda mendapatkan spammed sedikit adil. Anda bisa menonaktifkan suara pemberitahuan e-mail atau hanya membarui ke sesuatu yang lain. Hit hidangan sekali pada perangkat lunak gmail, maka lebih serta anda akan menemukan pilihan anda sehabis pada bagian bawah hidangan pengaturan.

Power saving 

Smartphone dirancang hanya berlangsung selama sehari, atau setidaknya catu daya. Seluruh sama, artinya mungkin buat memperpanjang masa gunakan baterai buat sedikit lebih usang dari anda mendapatkan waktu ini dan , menggunakan manajemen hati-hati, mereka wajib  bisa menerima anda dari fajar sampai senja dan  bahkan pada luar waktu anda membutuhkan mereka buat. Berikut ialah cara.

21) wi-fi off 
Wi-fi akbar ketika anda pada rumah, pada tempat kerja atau pada suatu daerah anda benar-sahih dapat memakai wlan, namun tidak ada gunanya meninggalkan wi-fi antena di ketika anda berada di luar serta kurang lebih. Waktu anda sedang sibuk di dunia, itu akan sebagai panik pemindaian lingkungan anda buat setiap sinyal nirkabel dapat menemukan serta yg merogoh korban di baterai. Dengan smartphone membentang buat membuatnya melalui hari pada satu porto, anda terbaik berasal tabungan juz yg buat hal lain.

22) bluetooth off 
Demikian jua bluetooth lain menguras cadangan tenaga klasik di ponsel anda. Ini seluruh sangat baik bahwa handset anda dilengkapi dengan standar bluetooth tiga.0 yang sangat teranyar namun, Jika anda tidak sahih-sahih menggunakannya, kemudian mematikannya.

23) auto kecerahan layar 
Tinjauan singkat ke dalam sajian penggunaan baterai anda akan menjadi sedikit membangunkan up call buat seberapa banyak daya tampilan anda sendiri akan menggunakan. Kami tidak akan menyarankan anda tidak menonton video atau bermain game (setelah semua, pada mana akan sebagai menyenangkan pada mempunyai smartphone?) akan tetapi kami sarankan memastikan tingkat kecerahan layar anda diatur ke otomatis. Sensor cahaya ponsel anda akan mendeteksi berapa poly back-pencahayaan telepon anda akan perlu buat membuat tampilan yg dapat anda lihat. Hanya sayang terdapat tak cukup pada bawah tenda waktu anda dalam jelas sinar matahari. Kepala ke hidangan pengaturan dan  tampilan asal anda akan menemukan apa yg anda cari.

24) power saver pengaturan 
Semua di atas bisa beralih secara otomatis sinkron dengan berapa banyak daya baterai yang tersisa. Baik htc sense dan  samsung touchwiz handset datang menggunakan power saving sajian pada pengaturan mana anda bisa menyesuaikan persis seperti itu.

25) task manager
Alternatif klasik merobek baterai anda ialah ton yang haus kekuasaan perangkat lunak berjalan di latar belakang yang anda bahkan tidak menyadari masih pada itu. Bila anda tidak hati-hati, hal ini dapat kebobrokan dan  bertahan sepanjang hari. Cara terbaik kurang lebih ini adalah menggunakan memakai task manager atau beberapa jenis aplikasi tugas pembunuh, dengan taskiller sempurna bernama keliru satu yg banyak menentukan. Lebih baik lagi artinya buat mendapatkan widget memantau program pada desktop anda serta, memang, beberapa ui mirip samsung touchwiz datang menggunakan satu pra-instal. Mereka akan menampilkan keras serta jelas betapa poly proses yang berjalan pada latar belakang dan  membiarkan anda mengakhiri yang anda tidak ingin lagi.

26) video serta sound speaker 
Pada bahaya mengajar anda buat menyedot telur, lakukan ingatlah bahwa menonton video dan  bermain musik melalui speaker ponsel anda akan kuku baterai anda, jadi jangan berpikir wacana berapa banyak hal yg anda lakukan. Sementara kita pada subjek, bermain game, memakai cincin baik serta bergetar pada volume tinggi seluruh hal lainnya buat menjaga mata anda. Kami tak berkata jangan bersenang-senang namun ini merupakan semua hal yang perlu dipertimbangkan Bila anda mencari buat mengekang profil baterai anda. Ada poly perangkat lunak penggunaan baterai serta beberapa menu dalam telepon yang akan menyampaikan anda gagasan ihwal apa yg menguras sumber daya terbesar anda ialah. Tekan sajian pengaturan buat melihat lebih baik dan , Bila anda menemukan apa pun pada sana, kepala buat android market.

27) baterai spare 
Jika anda benar-benar ingin menjadi sombong, kemudian melakukan pertimbangkan membeli sendiri sebuah baterai cadangan buat membawa lebih kurang. Itu laba mempunyai ponsel menggunakan baterai dilepas. Tentu saja, persoalan berikutnya adalah mengingat buat swap baterai pada serta keluar dari telepon anda buat mengisi mereka namun kami akan meninggalkan anda berurusan menggunakan yang satu.

28) darurat 
Saat itu benar-sahih hits kipas angin, anda meluncur pada asap serta anda perlu buat tinggal di hubungan, maka saatnya buat merogoh tindakan drastis dengan susah payah keluar kekuatan anda selama anda bisa. Matikan wi-fi dan  bluetooth tetapi juga membunuh sinkronisasi, volume, getaran, rotasi layar, seluruh aplikasi latar belakang dan  mengganti kecerahan layar kanan bawah. Anda dapat melakukan sebagian akbar ini pada sajian pengaturan yang dapat anda akses menggunakan menekan tombol sajian dari desktop. Selesainya anda melakukan seluruh itu, meletakkan telepon anda ke pada saku anda dan  meninggalkannya pada sana. Tidak mempelajari setiap lima menit untuk melihat berapa banyak kekuatan yang anda punya kiri.

Mempercepatnya 

Telepon mendapatkan agak laggy? Mengalami duduk perkara menggesekkan kiri ke kanan? Sempurna sebelum anda kutukan operator selular anda untuk menjual anda beberapa sebongkah kotoran, berikut ialah beberapa hal kecil yang wajib  diperhatikan buat itu hanya mungkin kelancaran keluar perjalanan anda.

29) tidak terdapat wallpaper hidup 
Tinggal wallpaper semua sangat menyenangkan namun tidak mengambil sejumlah asal daya buat permanen animasi serta diperbarui, tergantung di apa itu. Semakin tua handset anda, semakin tanggal spesifikasi mereka sebagai dan , buat menjaga desktop anda bergulir lancar, mungkin pandangan baru yg baik hanya buat menempel latar belakang, masih polos.

30) widget kurang 
Dengan cara yg sama, anda mungkin ingin parit beberapa berasal mereka widget yang anda tak memakai begitu seringkali. Tidak perlu memotong mereka seluruh benar – kecuali Bila anda sahih-benar putus harapan – tetapi perampingan absolut akan membantu penggunaan data anda, saat start up, dan  efisiensi kecepatan juga.

31) membunuh perangkat lunak anda
Kita akan mengatakannya lagi. Dapatkan sendiri sebuah software memonitor / tugas pembunuh asal beberapa macam. Bila anda punya 1.001 perangkat lunak berjalan di latar belakang, itu tak hanya akan buat membilas baterai anda, namun juga memperlambat tugas apa pun yang anda benar-sahih mencoba buat melakukan yang benar turun.

32) update sistem
Apakah itu kebiasaan pengguna anda antarmuka atau android utama os itu sendiri, keduanya akan ingin upgrade asal ketika ke waktu, setiap kali pembaruan tersedia, dan  ini hal yg harus dihargai ketika mereka datang. Ad interim alasan utama buat men-download serta menginstal paket baru acapkali fitur berbasis, selalu terdapat rakit pemugaran bug serta kecepatan gundukan bahwa memperlakukan mengapung pada atas.

Tekan tombol hidangan, lalu pengaturan dan  semua jalan ke bawah serta bagian telepon perihal mana anda akan dapat memeriksa pembaruan. Sebagian besar  saat meskipun, anda mungkin akan melihat update bermunculan di bar pemberitahuan anda pada atas layar daripada harus pergi dan  mencari mereka secara manual.

33) pabrik ulang 
Ini ialah ukuran putus asa terakhir namun layak retak sebelum anda menyerah serta membeli telepon baru. Semua kustomisasi ini, web browsing serta men-download dan  menyeka perangkat lunak serta dokumen bisa merogoh korban seperti itu tidak di pc anda. Menyeka telepon serta mulai lagi mungkin memberikan ponsel anda hanya ruang bernapas yg diharapkan untuk menerima tindakan bersama-sama. Ketua ke hidangan pengaturan privasi pada serta tidak pulang menyentuh tombol factory reset hanya buat tertawa. Ingat buat balik  sahih terlebih dahulu. (lihat 72)

Ruang penyimpanan 

Ada 2 jenis penyimpanan di telepon anda dan , Jika anda tak tahu itu, maka itu sangatlah penting bahwa anda mempunyai membaca bagian ini.

34) mengelola ruang anda 
Beberapa handset diberkati menggunakan lebih pada telepon ruang penyimpanan daripada yang lain, serta beberapa pengguna pula diberkati dengan lebih poly uang untuk membeli kapasitas yang lebih tinggi kartu microsd buat kembali mereka. Mengelola persis yang arsip pada mana bagian tidak persis hal termudah buat dilakukan, jadi apa yg kita sarankan adalah buat mengekspor foto dan  khususnya video berasal telepon anda ke personal komputer  anda secara cukup teratur. Anda bisa melakukan ini dengan menggunakan menghubungkan dengan kabel usb ke pc anda dan  memotong dan  menyisipkan arsip atau menggunakan perangkat lunak mirip doubletwist (lihat 62).

Itu kemungkinan besar  akan mengurus kartu microsd anda, tetapi, sejauh memori onboard anda risi, itu perangkat lunak anda yang akan menyumbat itu. 2 pilihan yg anda buat memangkas koleksi atau …

35) … pindah perangkat lunak ke SD 
Android 2.2 froyo pembaruan membawa fitur yang sangat baik yg merupakan kemampuan buat memindahkan aplikasi atas dan  menyimpannya di kartu microsd anda bukannya mengambil apa yang internal yang sedikit berharga, on-board, memori telepon bahwa handset anda mungkin memiliki. Buat menghasilkan beralih, ketua ke hidangan apps kelola (baik dengan menekan tombol hidangan asal desktop atau sekali di dalam grid perangkat lunak), lalu pilih “download” serta lalu anda harus mengklik pada masing-masing buat melihat apakah anda diperbolehkan buat memindahkannya ke kartu Sekolah Dasar. Tidak semua pengembang telah terjebak dengan ini belum, sebagai akibatnya tidak mungkin buat melakukannya menggunakan semua aplikasi tetapi harus meringankan tekanan pada problem manajemen memori anda.

36) jangan memindahkan software ke SD
Karena itu, sebab pindah ke Sekolah Dasar masih sedikit baru, tidak seluruh software berjalan sangat baik berasal removable storage. Jadi, Bila anda melihat satu tidak berperilaku sebagaimana mestinya, atau memaksa menutup relatif terlalu sering, lalu pindah pulang ke memori telepon mungkin akan memecahkan masalah.

37) beli microsd yang lebih besar 
Apakah anda memindahkan perangkat lunak anda buat itu atau tidak, itu adalah tempat anda akan berakhir menyimpan musik, video serta gambar anda, dan  hd lebih selera anda dapatkan, megapixel lebih kamera anda mempunyai serta semakin anda bergantung di telepon anda menggunakan hdmi out-nya menjadi membawa kurang lebih media player, semakin poly ruang anda akan membutuhkan. Yg terbesar waktu ini ialah versi 32gb dan  anda dapat memilih satu buat sekitar £ 40. Sesuatu buat anugerah ulang tahun, mungkin.

Lain kontrol 

Ini bukan seluruh tentang tekan terus. Ada beberapa hal lebih sederhana akan tetapi sahih-sahih krusial untuk tahu sedikit dan  trik berguna aneh.

38) multitasking – home atau pulang? 
Mereka mungkin membawa anda ke kawasan yg sama akan tetapi ada perbedaan antara menekan tombol home serta menekan tombol pulang berasal dalam sebuah perangkat lunak. Sementara kembali menutup aplikasi, memukul depan bukannya efektif akan meminimalkan dan  meninggalkannya berjalan pada latar belakang. Yg terakhir merupakan besar  Jika anda ingin multitask namun, Bila itu kecelakaan, anda akan berakhir menguras baterai anda serta bahkan mungkin alokasi data anda tidak perlu cepat.

39) bunyi entri 
Salah  satu hal menyenangkan perihal android artinya bahwa sejak awal os telah diatur sedemikian rupa sehingga setiap field di os, pada aplikasi atau sebaliknya, mampu diisi memakai sistem bunyi entri google. Ini tak sempurna serta itu bukan pilihan terbaik buat setiap situasi tetapi Bila anda sedang menulis sms atau e-mail, anda mungkin menemukan lebih cepat buat memakai suara anda dan  kemudian balik  dan  memperbaiki 2 atau 3 kesalahan secara manual daripada mengetik semuanya keluar dari awal.

40) rotasi otomatis
Accelerometer merupakan hal yang latif tetapi atas serta bawah buat anda ialah pengalaman yang cukup dan  ketika anda berbaring pada anda pulang menatap telepon anda, layar memang cenderung untuk memutar hanya waktu anda tidak menginginkannya. Cara lebih kurang ini ialah buat mematikan auto-rotate hanya buat kesempatan ini. Anda akan menemukan bahwa pilihan dalam menu tampilan pada pengaturan yang bisa anda akses dengan menekan tombol hidangan berasal layar desktop. Lebih baik lagi ialah buat mengatur hidangan tampilan menjadi ikon shortcut pada desktop anda yg berarti anda hanya perlu dua klik buat mengaktifkan auto-rotasi dan  mematikan pada akan.

41) pengaturan pencarian 
Fasilitas pencarian pada ponsel anda – baik diaktifkan oleh widget google atau kunci pencarian anda sendiri – mampu dikatakan melihat segala macam kawasan-daerah menarik buat yang akan terjadi. Bahkan, itu terserah anda mana yg terlihat. Selesainya pada layar pencarian, tekan tombol hidangan serta kemudian pengaturan pencarian dan  anda akan dapat memilih mana yg perangkat lunak anda terlibat. Jadi, anda mungkin bisa menerima ponsel anda buat mencari yang akan terjadi pada tweets anda ikuti pada twitter, anda pesan sms, musik, folder dropbox atau hampir semua software yg anda download.

42) cepat panggil 
Jangan lupa bahwa teks adalah sebuah media interaktif di hari ini serta usia. Jika anda melihat angka telepon anda ingin memanggil ditulis pada salah  satu aplikasi anda, email anda atau pada web, cobalah menekan menggunakan jari anda buat melihat apakah itu akan membawa anda ke dialer dengan nomor  disalin masuk ini doesn ‘ t selalu bekerja dan  anda mungkin perlu menambahkan 0 di awal kadang-kadang, tapi selalu layak dicoba sebelum turun rute copy dan  paste atau, lebih jelek lagi, benar-sahih harus merogoh pena.

43) tanggal investigasi 
Tak yakin hari apa itu? Page pemberitahuan telah tertulis pada sudut kiri atas layar serta, bukannya menyeret semua banyak turun asal atas dengan sapuan jari anda, anda bisa hanya tekan atau tarik sedikit buat mengungkapkan bagaimana kalender singkatan hari.

44) lihat propeller 
Htc menciptakannya, samsung “dipinjam” itu; melihat baling-baling adalah sesuatu yg bekerja pada beberapa uis buat menyampaikan overhead cepat mengagumkan seluruh homescreens anda pada satu. Hanya mencubit pada desktop anda buat membawa itu serta lalu pilih galat satu asal mereka atau zoom out menggunakan tindakan yang berlawanan. “gambaran” sony ericsson hanya menampilkan widget desktop anda, tetapi bekerja dengan cara yg sama.

Browsing web 

Salah  satu alasan anda membeli sendiri smartphone merupakan buat menelusuri web. Yah, seharusnya telah sebab itu merupakan sesuatu yg mereka sahih-sahih baik serta ponsel android tidak terkecuali. Semakin akbar layar, semakin baik menelusuri.

45) tekan 2 kali di browser 

Sebuah jelas satu tapi Bila anda belum bekerja keluar anda akan menendang sendiri – selesainya halaman web anda dimuat, tap ganda di teks anda mencoba buat membaca dan  browser secara otomatis akan memperbesar hanya titik yg sempurna buat menghasilkan itu dibaca dan  relatif akbar. Tekan dua kali lagi serta akan melakukan zoom out. Sebagai soal liputan, anda dapat mengatur laman buat beban buat menyesuaikan secara otomatis Bila anda ketua ke sajian settings berasal browser anda. Tekan tombol sajian dan  kemudian arahkan ke lebih serta anda akan melihatnya di bagian bawah daftar anda.

46) tekan dan  tahan hyperlink 
Bila anda tidak ingin menavigasi dari laman yang anda, atau anda hanya ingin beberapa pilihan, tekan serta tahan pada hyperlink di-laman dan  hidangan baru akan timbul. Anda bisa menentukan buat membentuk bookmark, berbagi dan  yang paling krusial, buka url di ventilasi baru.

47) browse di lanskap 
Jika ujung ganda menekan masih menyisakan sedikit teks terlalu kecil untuk ketenangan, yang cenderung terjadi pada ponsel layar lebih besar , anehnya, kemudian coba browsing pada lanskap menjadi gantinya. Jauh lebih praktis buat menyelesaikan menggunakan cara yg bundar .

48) cobalah browser yg tidak selaras
Ingat, anda tidak terjebak dengan aplikasi anda serta itu termasuk browser. Sementara standar android webkit sesuai yang sangat baik, beberapa seperti opera mobile mengklaim beberapa kecepatan yang mengesankan sedangkan yg lain mirip dolphin hd membawa lebih banyak di jalan fitur termasuk pencarian isyarat serta tabbed browsing.

49) gunakan bookmark anda 
Bahkan Jika anda bukan penggemar mereka di browser desktop anda, penanda dapat menghemat poly jari-menekan pada ponsel. Setelah anda berada di laman yang ingin mendaftar, tekan tombol hidangan dan  kemudian simbol bookmark pada sebelah kanan url. Tekan tambah ketika membawa anda ke layar berikutnya dan  nama yg anda inginkan. Hanya balik  ke laman ini setiap kali anda ingin mengaksesnya menggunakan satu sentuhan atau, lebih baik lagi, mengubahnya sebagai shortcut di desktop anda dengan menekan dan  menahan di icon hingga hidangan menggunakan pilihan bagian dalam timbul.

50) buka halaman di app 
Kadang-kadang waktu anda menekan link, os android akan ada menggunakan pilihan apakah buat membuka halaman web pada browser atau menggunakan perangkat lunak lain yg anda mungkin pernah download. Sebagian akbar waktu, hal ini sebab aplikasi download lebih baik didesain pada memberikan info yg anda setelah, jadi umumnya cara terbaik buat pulang dengan app.

51) tutup ventilasi anda 
Ini satu hal buat memiliki browser anda berjalan di latar belakang, namun browser menggunakan sekelompok ventilasi yg terbuka hanya meminta problem baik dari segi konsumsi daya serta data. Sebaliknya ingat buat menutup ventilasi anda ketika anda sudah selesai. Buat pandangan yang terbuka, tekan tombol sajian dalam browser dan  kemudian tekan windows. Anda akan dapat daur melalui mereka dan  menyingkirkan yang tidak anda butuhkan.

Android market

Android market adalah rumah anda untuk membaca menggunakan teliti, memilih serta men-download perangkat lunak pihak ketiga anda ingin membantu membentuk ponsel anda alat yang anda inginkan. Meskipun cukup sederhana sendiri, ada satu atau 2 hal yang perlu mengetahui buat membantu anda menerima sebagian akbar berasal itu.

52) dibayar perangkat lunak 
Beberapa perangkat lunak porto uang buat alasan yang baik. Acapkali kali mereka bisa menjadi sangat baik dan  sangat halus menggunakan banyak uang dipompa ke mereka buat menghasilkan mereka mulus. Tentu saja, mereka juga mampu omong kosong. Intinya merupakan bahwa mereka tidak harus dihindari. Anda mungkin ingin membaca review sebelum anda membelinya. Atau, anda mungkin menemukan bahwa beberapa perangkat lunak mempunyai, iklan gratis yang didanai “lite” versi yg bisa anda download buat melihat apakah anda menyukainya.

53) 15 mnt pengembalian 
Bila anda umming dan  berdosa wacana apakah atau tidak buat keluar splash pada aplikasi eksklusif, maka lakukan ingatlah bahwa android market menjalankan kebijakan pengembalian 15-mnt. Silahkan men-download sesuatu, menyampaikan berputar dan  lalu tekan tombol refund pada tempat yang sama bahwa anda pertama kali ditemukan pada pasar dan  anda akan mendapatkan uang anda kembali tanpa wajib  melakukan apa pun sama sekali. Hanya sayang mereka membawa turun berasal 24 jam dulu.

54) baca tinjauan Jika anda ingin wangsit rupawan ihwal bagaimana sebuah software yang baik adalah sebelum anda men-download, kemudian membaca review. Anda akan menemukan mereka pada pasar sendiri saat anda pulang ke setiap app. Rating, mirip yang diidentifikasi dengan jumlah bintang asal lima, artinya port pertama anda berasal panggilan namun pula layak membaca komentar pula. Anda mungkin menemukan bahwa software tidak akan bekerja menggunakan baik pada jenis handset sesuai menggunakan apa yg orang lain katakan. Juga, jangan diingat bahwa Jika sebuah aplikasi hanya mempunyai satu atau 2 orang yg pernah dievaluasi, mereka mungkin pernah dilakukan oleh pengembang serta temannya.

55) aotd 
Tempat yg baik buat menemukan software baru yang wajib  anda download merupakan pada pocket-lint. Di 18:00 setiap hari kami publikasikan app kami hari yang sangat sering sebuah software android tetapi merasa bebas buat melihat pulang semua apps hari yg kita sudah direkomendasikan sejauh ini.

56) non-resmi aplikasi 
Apakah itu sebuah aplikasi dari pembuat ponsel anda atau bahwa sebuah web service mirip ebay atau twitter, jangan menduga bahwa versi resmi dari perangkat lunak ini tentu yang terbaik. Pocket lelang app merupakan cara lain  yang terkenal buat ebay. Twitter dasarnya mengakui tweetdeck lebih baik daripada perangkat lunak mereka waktu mereka membeli seharga $ 40 juta. Versi resmi mungkin yang terbaik akan tetapi tidak perlu menganggap itu secara default.

57) pemutakhiran 
Hal pertama yang harus diingat merupakan buat menjaga aplikasi anda diperbarui. Ini perdeo dan  hanya menyampaikan versi yg lebih baik asal software 99 kali asal 100. Buka app pasar, klik di my apps dan  anda akan menerima daftar semua download anda. Jika anda memiliki dengan update yg tersedia, mereka akan berada pada atas daftar tapi bukannya pulang ke masing-masing, tekan saja update semua tombol di permukaan layar.

Jika anda lebih suka  melakukannya secara individual, mungkin anda akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik buat mengetahui apa update ditawarkan tetapi sebagian akbar waktu itu hanya pemugaran bug. Pada saat yg sama, sebuah software yang baik akan memberitahu anda asal setiap fitur baru ketika berikutnya anda barah mereka.

Satu hal yg mungkin ingin lakukan artinya klik di perangkat lunak anda pada daftar my apps dan  centang kotak yg mengatakan pembaruan otomatis. Itu akan menyelamatkan anda asal harus repot-repot risi perihal hal ini di seluruh akan tetapi anda tidak mampu melakukannya dengan mereka seluruh. Pula, kadang-kadang anda harus memperbarui software secara manual akan tetapi akan katakan selanjutnya buat masing-masing setiap kali yg dibutuhkan.

Pembunuh apps 

Jadi, itulah android market. Berikut artinya beberapa saran yang solid perangkat lunak emas buat membuat anda pergi.

58) swiftkey / swype 
Android yang android, semuanya diadaptasi dan  yg meliputi keyboard anda. Dua keyboard atas kurang lebih adalah asal swiftkey serta swype. Swype anda hanya akan menemukan pra-instal di ponsel samsung serta itu tidak tersedia secara bebas pada pasar saat ini tapi swiftkey dapat didownload sang semua. Keduanya menunjukkan cara lebih cepat mengetik pada teks serta salah  satu asal keduanya ialah suatu keharusan bagi setiap handset android.

59) cari gesture 
Lucunya, beberapa aplikasi terbaik untuk android telah dikembangkan sang google. Galat satu yang terbaik adalah gesture cari yg memungkinkan anda buat mencari telepon anda (aplikasi serta hubungan) menggunakan menggambar alfabet  dari apa yg anda cari di layar. Baik menyenangkan dan  jauh lebih cepat daripada menggunakan alamat perangkat lunak normal anda kitab  .

60) dengarkan 
Dengarkan podcast merupakan google perangkat lunak buat android serta artinya cara terbaik mencari, berlangganan, download, streaming dan  mendengarkan podcast setiap di luar sana. Pencarian tidak tepat, sehingga anda mungkin harus relatif khusus wacana apa yang anda cari, namun app bekerja menggunakan baik. Ada poly pengaturan buat memilih yang anda senang serta tentu saja mengalahkan harus mengelola semuanya asal software desktop pc serta lalu harus sesuai dengan ponsel anda melalui kabel.

61) gmail 
Ini galat satu yang jelas tapi itu sangat indah sekali, serta resmi gmail app ialah tempat yg akan mendapatkan semua fitur teranyar gmail penuh pertama. Anda tidak perlu beralih memakai namun bekerja dengan sangat baik menggunakan android. Berikan pusaran dengan account sekunder dan  melihat apa yg anda pikirkan.

62) doubletwist (airsync) 
Itunes buat android adalah cara bahwa aplikasi ini telah dijelaskan di masa lalu akan tetapi itu tidak sepenuhnya sahih.
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post A Comment: